Join adhika's empire

Kamis, 17 Maret 2011

Adhika Panggayuh Utomo

Sepertinya kurang bagus ya kalau ni blog tidak dikasih biodata penulis,,
Ini dia sedikit biodata saya :)
Nama saya Adhika Panggayuh Utomo, Teman teman saya sering memanggil saya dengan nama dhika, tapi ada juga sih yang manggil saya "lolok", entah apa maksutnya saya tidak tahu,,hehe
Saya tinggal di Boja, Sebuah desa yang berada dipinggiran Ibukota Provinsi Jawa Tengah Semarang,
Saya masih seorang pelajar Kelas XI di SMA 1 Boja, yang sudah termasuk sekolah RSBI,
Saya jurusan IPA tentunya,,tapi tidak bangga sich,,soalnya saya masuk jurusan ini karena bisa dikatakan sebuah keBeruntung.
pada awalnya saya menulis ini blog hanya untuk mengisinya motivasi2 belakang,,tp lama kelamaan saya kasih juga yang menurut saya berguna,hoho
udah akh,,segini aja tentang saya,,
inti dari semua ini,,
SEMOGA ANDA MENYUKAI INI BLOG
SILAHKAN FOLLOW NI BLOG YAH,,
DSHARE SEKALIAN JUGA BOLEH KOK :)
MAKASIH.

SUMBER:
www.kaskus.us
www.readbud.com
www.ardianrisqi.com

0 comments: