Kamis, 17 Maret 2011

Vierra - Hidup dan Matiku

Aku tak bisa hidup tanpa handphone
Dan dirimu, dan dirimu
Aku tak bisa hidup tanpa twitter
Dan dirimu, dan dirimu

Kau hidup dan matiku (ya ya ya)
Kau hidup dan matiku (ya ya ya)
Kau separuh nafasku (ya ya ya)
Kau belahan jiwaku (ya ya ya)

Aku tak bisa hidup tanpa handphone
Hidup tanpa twitter dan dirimu

Kau hidup dan matiku (ya ya ya)
Kau hidup dan matiku (ya ya ya)
lyricsalls.blogspot.com
Kau separuh nafasku (ya ya ya)
Kau belahan jiwaku (ya ya ya)

Tahukah kamu aku bermimpi
Bermimpi tentang kamu
Mungkin karena aku terlalu
Terlalu kangen kamu

Kau hidup dan matiku (ya ya ya)
Kau hidup dan matiku (ya ya ya)
Kau separuh nafasku (ya ya ya)
Kau belahan jiwaku (ya ya ya)
READMORE - Vierra - Hidup dan Matiku

Vierra - Terlalu Lama

sudah lama ku menanti dirimu
tahu tahu sampai kapankah
sudah lama kita bersama-sama
tapi segini sajakah

* entah sampai kapan ooo
entah sampai kapan

reff:
hari ini ku akan menyatakan cinta, nyatakan cinta
aku tak mau menunggu terlalu lama, terlalu lama

sadarkah kau, ku adalah wanita
aku tak mungkin memulai
sadarkah kau, kau menggantung diriku
aku tak mau menunggu

repeat *
repeat reff

(hari ini ku akan menyatakan cinta, nyatakan cinta)
aku tak mau menunggu terlalu lama, terlalu lama
READMORE - Vierra - Terlalu Lama

Kalimat Pembangkit Semangat

Ini saya Share kalimat-kalimat yang bisa membangkitkan semangat,,
Untuk bangkit dari keterpurukan,,

"Kebanyakan wanita mencoba merubah seorang pria, dan ketika ia telah merubahnya, ia menjadi tidak menyukai pria itu" - Marlene dietrich

"Jangan takut menghadapi resiko, Anggaplah resiko sebagai kesempatan kita untuk belajar bagaimana menjadi berani"

"Dicintai seseorang secara mendalam memberi anda kekuatan, dan mencintai sesorang secara mendalam memberi anda keberanian"

"Sang juara di hasilkan dari impian, keinginan, dan visi - muhamad ali

"Jangan pernah menyerah, sebab ada tempat dan saat di mana ombak tertinggipun akan berbalik arah"

"Prestasi bukanlah suatu kebetulan, dan impian tidak akan pernah menjadi kenyataan tanpa kerja keras"

"Orang yang pintar mudah di cari, yang sulit dicari adalah orang yang loyal"

Jika kamu tak mampu menerima kekasihmu dgn apa adanya. Pahamilah, saat Ibu mu mampu menerima smua kekuranganmu. Skalipun kamu menyakitinya.

Memahami 2 hal. 1). Mencintai lebih indah drpd 'dicintai'. 2). Dan mengikhlasannya lebih baik drpd kita tau, dia tak prnah bahagia dgn kita.

"Menaklukan diri sendiri adalah kemenangan yang paling akbar"

"Cinta adalah kebiasaan yang sulit untuk di hentikan dan paling sulit untuk dipuaskan" - Drew Barrymore

"Orang yang luar biasa itu sederhana dalam ucapan, tetapi hebat dalam tindakan"

"Anda harus mempunyai tujuan jangka panjang agar tidak frustasi terhadap kegagalan jangka pendek"

SEMOGA BERMANFAAT
TERIMA KASIH

Nanti akan saya update dech :)
READMORE - Kalimat Pembangkit Semangat

Quote of the day from SINDO

Humor adalah senjata bagi orang yang tak bersenjata: humor bisa membantu orangorang tertindas untuk tersenyum dalam situasi yang menyakitkan bagi mereka. 
Simon Wiesenthal (1908–2005), aktivis kelahiran Ukraina        
Ketika Anda mendorong fanatisme agama yang terinspirasi senjata pemusnah massal dan menjanjikan mereka yang membunuh orang tidak berdosa akan masuk surga, bayangkan apa konsekuensinya. 
Alan M Dershowithz, guru besar Harvard Law School     


“Kami telah selesai menanggung hal yang tak tertahankan dan menderita atas sesuatu yang tak tertahankan.”
Hirohito (1901-1989), kaisar Jepang   




Tidak ada musibah yang tidak bisa menjadi berkah dan tidak ada berkah yang tidak bisa menjadi musibah.
Richard Bach, sastrawan Amerika Serikat          


“Terdapat keterbatasan dalam penderitaan, tapi tidak dalam ketakutan.”
Francis Bacon, Sr (1561–1626), pengacara dan filsuf asal Inggris 



Ketika berhadapan dengan orang, ingatlah Anda tidak sedang berurusan dengan makhluk logika, tetapi makhluk yang berperasaan.
Dale Carnegie (1888–1955), pengajar asal Amerika Serikat 


Perkataan orang jujur sama baiknya dengan jaminan dia atas kejujuran itu.
Miguel de Cervantes Saavedra (1547–1616), penulis Spanyol
READMORE - Quote of the day from SINDO

Adhika Panggayuh Utomo

Sepertinya kurang bagus ya kalau ni blog tidak dikasih biodata penulis,,
Ini dia sedikit biodata saya :)
Nama saya Adhika Panggayuh Utomo, Teman teman saya sering memanggil saya dengan nama dhika, tapi ada juga sih yang manggil saya "lolok", entah apa maksutnya saya tidak tahu,,hehe
Saya tinggal di Boja, Sebuah desa yang berada dipinggiran Ibukota Provinsi Jawa Tengah Semarang,
Saya masih seorang pelajar Kelas XI di SMA 1 Boja, yang sudah termasuk sekolah RSBI,
Saya jurusan IPA tentunya,,tapi tidak bangga sich,,soalnya saya masuk jurusan ini karena bisa dikatakan sebuah keBeruntung.
pada awalnya saya menulis ini blog hanya untuk mengisinya motivasi2 belakang,,tp lama kelamaan saya kasih juga yang menurut saya berguna,hoho
udah akh,,segini aja tentang saya,,
inti dari semua ini,,
SEMOGA ANDA MENYUKAI INI BLOG
SILAHKAN FOLLOW NI BLOG YAH,,
DSHARE SEKALIAN JUGA BOLEH KOK :)
MAKASIH.

SUMBER:
www.kaskus.us
www.readbud.com
www.ardianrisqi.com

READMORE - Adhika Panggayuh Utomo

Get Ranked With Your Blog!

If you are currently frustrated with getting your website indexed let alone ranked you may find this article extremely useful. What we are about to share with you, won't cost you a cent and it will get your site indexed if not ranked, a lot quicker than simply submitting your site to the major directories alone.

People use Blogs for all sorts of reasons, to include private thoughts, reminders, and advertising or simply to write something for the sake of writing. Fortunately Google provides this service free of charge, complete with template designs,hosting and a domain name. Once you have read the article we'llredirect you to the right place to open your very own account. Moving on………..

Blogs have definitely grown in popularity, particularly in recent months. They have certainly become an effective method of successful marketing. If you are not familiar with the potential of a Blog, you are about to find out! To really maximize this method of marketing and SEO, there are several things you must implement for it to work. It will take you probably around 15 – 20 mins to set up, then it will be a matter of checking your messages on a daily basis, dealing with a influx of traffic, not to mention the possibility of increased revenues.


We know you are dying to discover how you can get your website ranked using your Blog. Firstly if you do not have a Blog you will need to open an account with Blogger.com It's fast, free and easy. The on screen directions will lead you completely through the process. Even if you have a Blog with another company this article and the Blog itself, only applies to Blogger.com so we recommend you open an account as well.

The Blog in question is called Make Money with Your Blog

These are the titles of each post.

Blog Purpose
Use Your Blog To Index Your Pages
Allow Others To Post In Your Blog And Why
High Ranking Sites Linking To You, Using Your Blog
Increase Your Revenue Using Your Blog
Blog Content
Maximize the power of your Blog

Remember you can implement the above titles, completely cost free, so it's definitely worth a look. To keep in line with the Article submissions you will need to visit the Blog to read the titles. There would be far too many characters to include in this article. These titles are not available for resell, but you are able to post comments and please feel free to post your URL's, so if anything this could be a good chance for you to gain extra exposure at our expense!

Blog Address: http://blogsequalsdollars.blogspot.com/

Website Address: http://www.24kinanhour.com/aswb.htm

Thank you for reading our article, we hope you find this information of value. Be sure to visit us real soon, Article Search and Web Content; Your First Choice In Free Content. 
One of the most difficult tasks to achieving SEO is asking a top ranking site to link to you! They know they are in a good position and probably receive hundreds of messages each day with webmasters asking the same question. You have to admit this would probably drive you insane after a while too. However there is a much easier way to achieve this! And that's with your Blog. You can also gain link popularity, your very own opt-in email list as well as indexing and ranking. Curious yet?
READMORE - Get Ranked With Your Blog!

Vbag memainkan kembali gamegame PS 1

Anda ingin meminkan lagi game Harvestmoon??
dihp anda,,cukup mudah caranya anda tinggal ikutti langkah sebagai berikut : 
ini hanya untuk hp berbasis symbian s60v5 dan s60v3 saja,,

This is application to play game(.gba)

steps :
1.instals program,,
2.instal in memory card(memory eksternal) because game(.gba) have big size:)
3.put the game(.gba) from manager file in memory card/data/others/vbag
4.now we can play this game(.gba)

enjoy it,,

vbag with code activation,,
and one game vbag Harvestmoon : Friends of mineral town,,

 
 
READMORE - Vbag memainkan kembali gamegame PS 1
Ada kesalahan di dalam gadget ini