Sabtu, 28 September 2013

MARKET GLORY GAMES PENGHASIL UANG

Dari desas-desus yang beredar tentang game yang menghasilkan recehan kalian pasti bingung apa itu benar? Yah, itu tidaklah bohong, namun harus diperhatikan setiap game yang menghasilkan uang tidaklah bisa semudah membalikkan telapak tangan untuk mendapatkannya, karena butuh usaha dan kerja keras juga. Salah 1 game yang mungkin kalian dengar menghasilkan uang itu mungkin market glory, tidaklah sulit bermain game ini, namun butuh strategy yang tepat dan konsistensi untuk menghasilkan recehan, untuk kalian yang inign bermain bersama warga Indonesia di market glory kalian bisa mendaftarnya disini : MarketGlory
Pakai Reff ane aja gan,sama aja kok, klo sama ane nnti ane ajarin gan


Saya akan Bimbing dan MEMANDU anda untuk bermain Market Glory awal dengan BENAR.

I. HARI PERTAMA
Untuk awal kali bermain (hari pertama) lakukan fight sebanyak 10x kemudian lakukan work.
FIGHT
Fight adalah penghasilan utama bagi para pemain baru, dalam 1 hari dapat melakukan 10 kali fight dengan jeda waktu per fightnya selama 10 menit. Reset pada jam 00.00 jam server yang berarti jika kita di Indonesia maka reset pada jam 05.00 WIB (5 jam lebih cepat).



 2. Setelah itu pilih Fighter yang ingin dilawan yaitu trainer. (You fought 2 times of 10 possible fights adalah jumlah fight yang sudah dilakukan dan batas fight yang bisa dilakukan yaitu 10 kali fight) Lalu pilih Attack.









3. Maka akan muncul perbandingan Total Attack seperti gambar diatas. Lalu pilih Attack now untuk menyerang. (Apabila Total attack lebih dari atau sama dengan Total defence maka dipastikan selalu menang).
4. Setelah itu akan muncul timer dibagian atas dimana itu adalah waktu yang diperlukan untuk menyelesaikan fight tersebut.

5. Setelah waktu habis kamu akan di pindahkan ke halaman http://www.marketglory.com/account/fight/history

Untuk perhitungan IDR yang didapat dari menang fight:

 Pada bagian home terdapat Bonus Fight yang ditetapkan oleh negara, pada kasus ini bonus fight sebanyak 8 IDR. Jadi rumus untuk IDR yang didapat adalah:

IDR yang didapat = Energy / 100 * Bonus Fight


Misal Energy sekarang adalah 1.00, maka:
IDR yand didapat = 1 / 100 * 8 => 0.08 IDR


WORK
Penghasilan harian dan cukup mempengaruhi pertumbuhan IDR pada market glory baik bagi pemain baru ataupun pemain lama. Work hanya dapat dilakukan 1x24 jam, yang artinya jika kamu bekerja pada jam 15.00 WIB maka dapat bekerja lagi besoknya pada jam 15.00 WIB lagi.
 
 Wage = 177.52 IDR. Artinya perusahaan koran tersebut memberi gaji sebesar 177.52 IDR. Untuk mengetahui berapa IDR yang diperoleh dapat dicari dengan rumus sebagai berikut:
IDR yang didapat = Productivity Point / 1000 * Wage


Misal Productivity Point sekarang adalah 1.00, maka:
IDR yand didapat = 1 / 1000 * 175.84 => 0.17 IDR

Setiap kali melakukan work experience akan bertambah sebanyak 0.7 poin. Tetapi dapat bertambah lebih banyak setiap memiliki referral aktif dengan ketentuan sebagai berikut:
Untuk 0 Referral aktif = 0.7 poin setiap kali work.
Untuk 1 Referral aktif = 1.0 poin setiap kali work.
Untuk 2 Referral aktif = 1.5 poin setiap kali work.
Untuk 3 Referral aktif = 2.0 poin setiap kali work.
Untuk 4 Referral aktif = 2.5 poin setiap kali work.
Untuk 5 atau lebih Referral aktif = 3.0 poin setiap kali work.

II. HARI KEDUA

Untuk strategi hari kedua ini tidak disarankan jika negara memberikan fight bonus yang sedikit karena akan lebih besar pengeluaran untuk membeli koran daripada pendapatan yang didapat dari fight. Untuk perhitungan bisa di hitung diSIMULATOR
Untuk hari kedua mulailah dengan membeli koran dengan IDR yang kamu miliki karena energy mempengaruhi IDR yang didapat dari fight pada hari pertama sudah terdapat rumus untuk menghitung pendapatan dari fight yaitu dipengaruhi olehEnergy. Untuk membeli koran terdapat pada bagian home scroll ke bagian bawah terdapat banyak artikel yang dapat dibeli, sebagai contoh seperti pada gambar di bawah ini, terlihat harga dari koran sebesar 0.07 IDR.
Belilah koran dengan semua uang yang anda miliki (maksimal 10 koran). Mengapa 10 koran saja? Karena dalam sehari maksimal hanya 10 koran saja yang menambah energy, KORAN KE-11 TIDAK MENAMBAH ENERGY. Setelah membeli koran, lakukan langkah pada hari pertama yaitu 10 kali fight lalu work.

III. HARI KETIGA DAN SETERUSNYA

Untuk strategi hari ketiga ini tidak disarankan jika negara memberikan fight bonus yang sedikit karena akan lebih besar pengeluaran untuk membeli koran daripada pendapatan yang didapat dari fight. Untuk perhitungan bisa di hitung di SIMULATOR

Untuk hari ketiga dan seterusnya lakukan hal yang sama yaitu beli koran lalu fight 10 kali lalu work. Apabila memiliki IDR lebih bisa dibelikan susu untuk menambah penghasilan dari fight yang dapat dibeli di Local Market pilih Dairy lalu terdapat 3 jenis susu :

Low quality : 1 point Energy.
Normal quality : 3 points Energy.
High quality : 5 points Energy. 

 
1. Pada menu bagian atas pilih Markets terus pilih Local Market.

 
2. Lalu pilih Dairy, kemudian pilih kualitas susu yang ingin dibeli. Susu yang dikonsumsi akan menambah energy secara langsung dan susu hanya dapat dikonsumsi 1x24 jam, yang berarti jika kamu mengkonsumsi susu pada jam 15.00 WIB maka dapat mengkonsumsi lagi besoknya pada jam 15.00 WIB lagi.


Lanjutkan seperti itu selama 3 minggu.

Setelah IDR mencapai 10 IDR anda sudah dapat Mengikuti ARENA dan Langsung Mendapatkan EURO perhari untuk membuat PERUSAHAAN dan Penghasilan yang lebih besar, Bisa MENCAPAI 100 Juta rupiah PER MINGGU


Kuncinya sabar sama jangan buat clone gan,pengen lebih cepat invest gan,

20 comments:

SEWA MOTOR SOLO mengatakan...

hallo

obat herbal penyakit mengatakan...

ijin daftar ya

toko penjual ace maxs mengatakan...

langsung ke TKP

ferdon baho mengatakan...

izin sedoot gan...thanxs
salam kenal

Arif Mahendra mengatakan...

Sudah pensi gan ?
100 % orang gagal main market glory karna tidak konsisten dan hanya menginginkan uangnya saja.

contohnya ya si TS ini, andika...

jadi kalo memang mau main jangan pernah menyerah dan teruslah bermain
kunjungi xcyder.blogspot.com

acemaxs mengatakan...

gampang gampang susah kayanya ini game

Anonim mengatakan...

Sign Up for FREE, Play it for FUN & Get REAL Money Now !

http://www.marketglory.com/strategygame/about

Jaysan mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Jaysan mengatakan...

kalimat terakhir itu terlampau lebay. 100 juta per minggu terlalu fantastis. jutaan per bulan saya percaya.
buat yang belum join marketglory, yuk join di sini http://www.marketglory.com/strategygame/wijsant

tapi yg sabar ya mainnya, pelajari pelan2. Jangan pesimis dgn nilai IDR yg kecil. saat ini 96 IDR = 1 euro. Euro itu yg bs ditransfer ke paypal atau reseller.

untuk game penghasil rupiah lainnya, kunjungi http://sejutakreasi.com

obat herbal polip hidung paling ampuh mengatakan...

pengobatan secara alami tanpa operasi
obat herbal polip hidung paling ampuh


obat herbal kaki gajah mengatakan...

thanks infonya gan
obat herbal kaki gajah

obat herbal paru-paru basah mengatakan...

thanks telah berbagi pengetahuanya
obat herbal paru-paru basah

obat herbal pembuluh darah pecah mengatakan...

pengobatan alami
obat herbal pembuluh darah pecah

obat herbal tukak lambung kronis mengatakan...

infonya sanagt membantu dan bermanfaat
obat herbal tukak lambung kronis
obat tradisional selulit
obat herbal batu empedu kronis
obat herbal fistula ani

obat herbal tumor otak mengatakan...

solutions for treating diseases that you are complaining about
obat herbal tumor otak

obat herbal varises mengatakan...

ditunggu artikel selanjutnya
obat herbal varises
obat herbal amandel
obat herbal lupus


rio purnama mengatakan...

Daftar sini aje gan biar mantaf di jamin barokah heheh,buat saling menujuk kesuksesan memainkan market glory

www.marketglory.com/strategygame/boyband

sherlina halim mengatakan...

Pengen yang lebih seru ...
Ayo kunjungi www.asianbet77.com
Buktikan sendiri ..

Real Play = Real Money

- Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
- Bonus Mixparlay .
- Bonus Tangkasnet setiap hari .
- New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
- Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
- Cash Back up to 10 % .
- Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

Untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
- YM : op1_asianbet77@yahoo.com
- EMAIL : melasian77cs@gmail.com
- WHATSAPP : +63 905 213 7234
- WECHAT : asianbet_77
- SMS CENTER : +63 905 209 8162
- PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

Salam Admin ,
asianbet77.com

Download Disini

Beli kemeja flanel online mengatakan...


Its like you read my mind! You appear to understand so much about this

cRystaL mengatakan...

mampir link saya aja gan.
http://marketglorypenghasiluang.blogspot.co.id/

Ada kesalahan di dalam gadget ini