Sabtu, 02 April 2011

Pemulih Jiwa

Seorang abang bakso bisa jadi sudah kenyang dg ilmu2 ngegombal,krn terlalu sering menyaksikan konsumennya pcrn

Memendam amarah sama seperti menyimpan bara api,anda lah yg akan terbakar duluan

Mengubah perasaan telah terbukti mengubah banyak hal

Setiap kali kamu bicarakan kejelekan orang lain,kamu sedang lupa bahwa dirimu suci

Doa org yg dizhalimi sgt tajem,demikian pula seseorang yg diputuskan kekasihnya tanpa alasan,atau ditinggal krn selingkuh

Dibilang gila oleh orang lain,mending diam aja,kalo kamu bales,kami jadi ga bs bedain antara kamu dg dia

Bila dirimu sering alami dorongan dari dalam untuk menangis tanpa alasan,sy rasa anda perlu segera cari bantuan

Jangan percayakan hatimu pada siapapun,bahkan dirimu sendiripun tak mengerti,apalagi orang lain

Saat kamu sadar bahwa dirimu berharga,tak ada hal sia-sia dapat menyentuhmu

Renungkan ini,hidupmu adalah sebuah perjalanan,dari kecil hingga saat ini,apakah pantas dikorbankan untuk hal sia-sia??

Kesehatan jiwa lebih penting daripada kesehatan jasmani,lagipula 80an% penyakit badaniah akarnya dari jiwa

Kuatir lebih dari 40mnt cortysol mulai "luncur",dan dalam waktu 1x24jam,kadar cortysol sudah memberatkan fungsi liver&ginjal

Ibu hamil dilarang merokok,dan diharamkan kuatir.karena kuatir lebih beracun!

Kuatir lebih beresiko dari merokok

Kalo kamu emang ada lebihan,beli barang sama pedagang menengah kebawah,ya jangan nawar lagi,ngasi rejeki itu baik

"Ini apa yah??mini,bunder,lembek.." 'Emangnya Kamu dpt darimana?' "Idung..' *hening*

Dapurnya orang kita ga kan tau,anda ga pernah tahu kan bahwa ternyata mario dan luigi aja sering berantem

Jangan menikahi org yg ga kamu cintai,jangan harapkan cinta yg tumbuh karena kebersamaan,"cinta" model ini belum terakreditasi

Siapa bilang pacaran ga boleh,kalo main langsung merit aja,tar pengennya nangka malah dpt cempedak

Jangan nilai seseorang pas dia marah,ga fair dong!

Kalo dia lagi marah,ya maklumin aja dulu,namanya juga manusia..hati kan ga ada segelnya

Hai pria..ngaku deh,demi nyenengin kekasih,kita srg sok kaya kan?traktir yg mahal2,dibalik layar kita makan mie

Rasa sakit hati adalah tanda ketidakmengertian,orang yg mengerti ga kan rasakan itu

Hati-hati dengan rasa-rasa takut yg palsu,yg kamu buat sendiri
READMORE - Pemulih Jiwa

Pepatah Motivasi Hidup

Jangan pernah kehilangan dirimu sendiri hanya tuk mencintai seseorang yg tak pernah peduli tentang kehilanganmu. Cintai jg dirimu.

Dalam hidup, kamu mungkin mencintai orang yg salah & menangis karenanya, tapi yg pasti, mereka membantumu temukan orang yg tepat

Kecantikan seorang wanita harus dilihat dari matanya, karena itulah pintu ke hatinya, tempat dimana cinta berada. Happy

Berhenti mencari seseorang yg sempurna tuk dicinta, karena yg kamu butuh hanya dia yg NYATA, dia yg mampu membuatmu MERASA cinta.

Cinta yg didasari oleh kesabaran & ketulusan tak akan pernah ada batasnya. Meski mungkin pernah disakiti, ia selalu bisa memaafkan.

Pria sering kehilangan wanita yg dicintainya, karena mereka tak menghargai, dan tak tahu cara memperlakukannya dengan baik.

Jangan membenci mereka yg mengkhianatimu, karena mereka telah menyadarkan dirimu tentang siapa sahabatmu sebenarnya

DIAM tak selalu berarti YA/TIDAK. Terkadang itu berarti "Aku lelah menjelaskan pada orang yg tak peduli tuk mendengarkan."

Keinginan takkan mampu memuaskan rasa akan kebutuhan, karena keinginan takkan berhenti tuk terpuaskan.
apabila perjalanan menjadi sulit, orang yang ulet akan berjalan terus

Jangan jatuh cinta pada seseorang yg meninggalkan kekasihnya karenamu, karena suatu saat dia akan meninggalkanmu tuk orang lain.

Tuhan tahu apa yg tengah kamu hadapi, karena Dia selalu ada bersamamu setiap waktu. Jaga iman, percaya pada kuasaNya.

Ketika kamu memutuskan tuk mencintai seseorang, kamu kehilangan kesempatan tuk dicintai orang lain. Bijaklah dalam memilih.

Saat kau mencintai sesuatu, kau tak pernah kehabisan alasan utk menghabiskan waktu bersamanya & berjuang baginya.

Ketika kamu terluka, kamu mungkin takut tuk kembali percaya, tapi itu bukan solusinya, karena yg kamu butuh adalah hati yg terbuka.

Ketika orang yg kamu sayangi menyakitimu, mintalah penjelasan dan bersedia tuk memaafkan. Jangan biarkan kemarahan mengendalikanmu.
READMORE - Pepatah Motivasi Hidup

World Quotes

"All of us do not have equal talent, but all of us should have an equal opportunity to develop our talents." - John F. Kennedy

"A wise man is he who does not grieve for the things which he has not, but rejoices for those which he has." - Epictetus

"A true critic ought to dwell rather upon excellencies than imperfections." - Joseph Addison

"A person can succeed at anything for which there is enthusiasm." - Charles M. Schwab

"Rather than wishing for change, you first must be prepared to change." - Catherine Pulsifer

"Quality is never an accident. It is always the result of intelligent effort." - John Ruskin

"You will find the key to success under the alarm clock." - Benjamin Franklin

"You must live in the present, launch yourself on every wave, find your eternity in each moment." - Henry David Thoreau

"You cannot perform in a manner inconsistent with the way you see yourself." - Zig Ziglar

"People don't care how much you know until they know how much you care." - Mark Twain

"Great minds talk about ideas, average minds talk about events, and small minds talk about people." - Eleanor Roosevelt

"Never discourage anyone.....who continually makes progress, no matter how slow." - Plato

"I don't know why we are here, but I'm pretty sure that it is not in order to enjoy ourselves." - Ludwig Wittgenstein

"Patience, persistence and perspiration make an unbeatable combination for success." - Napoleon Hill

"Nothing is so fatiguing as the eternal hanging on of an uncompleted task." - William James

"Everything comes to him who hustles while he waits." - Thomas Edison

You must do the thing you think you cannot do." - Eleanor Roosevelt

"We must travel in the direction of our fear." - John Berryman

"A man who has committed a mistake and doesn't correct it, is committing another mistake." - Confucius

"Most people would rather be certain they're miserable, than risk being happy." - Robert Anthony

"Never regret. If it's good, it's wonderful. If it's bad, it's experience." - Victoria Holt

"When it is dark enough, you can see the stars." - Ralph Waldo Emerson
READMORE - World Quotes
Ada kesalahan di dalam gadget ini