Minggu, 03 April 2011

Succes Finansial

Jangan cepat pesimis...karena peluang gak abis2

Bukan hanya pria...wanita juga bisa pandai mencari harta. Emansipasi dalam mencari Rejeki

Orang pelit rejekinya sulit

Sedekah membawa Berkah ...Percayalah...

Modal bukan hanya uang...tapi juga kemahiran membaca Peluang

Yang penting bukan hanya Kerja Keras...tapi Kerja Cerdas

Jangan cepat puas...karena peluang begitu luas.

Bersahabatlah dengan orang2 yang Suportif. Basa-basi aja sama orang2 yang Negatif

Masa muda investasi & menabung...biar waktu tua gak akan bingung

Kaya & Miskin sama2 bisa sedih. Tapi lebih baik nangis di Mercy daripada nangis di Taksi

Jadi orang jangan males...nanti rejekinya AMBLES

Jangan jadi kikir, nanti rejeki menyingkir

Ada yg bilang kalau buat kesepakatan harga itu langgar undang2. Kalau bisnis anda masih kecil gak pengaruh. Udah hal normal

Ada yg bilang kalau buat kesepakatan harga itu langgar undang2. Kalau bisnis anda masih kecil gak pengaruh. Udah hal normal

Makin anda diremehkan...makin jadikan itu sebagai pacuan untuk meraih Kesuksesan.

Jika ada yang bilang anak muda dengan latar belakang sederhana gak bisa Sukses...itu hanya BOHONG BELAKA...

Dengan hanya bermodal uang mungkin bisa menarik perhatian wanita...tapi jangan mimpi mendapatkan hatinya

Sejelek-jeleknya wajah pria...ia akan tetap mempesona jika kantongnya berwibawa...

Percuma badan berotot...tapi kantongnya kempot

Harus murah tersenyum, biar rejekinya ranum

Impian harus disertai Tindakan...jika tidak itu semua hanyalah KHAYALAN

Gak ada duit bisa sulit. Banyak duit belum tentu menggigit.

What you want...is not always what you need beybehhh...

Percuma pake dasi, tapi rejeki basi. Mending pake sarung tapi duit sekarung.
READMORE - Succes Finansial

Pepatah Hidup yang indah

Jangan suka blg orang lain gila,karena orang yg waras ga kan mengatakannya

Ga ada angin ga ada hujan.marah aja bawaannya,kucing aja ga berani lewat

Profesional dong,kalo kita lagi sedih,upayain orang terdekat kita ga merasakannya,masalah bisnis/kantor jgn bawa ke rumah

Tak ada yg lebih peduli jiwamu selain dirimu sendiri tentunya

Cinta membutuhkan kerjasama 2 orang, karena jika hanya sendiri, itu hanyalah sebuah ILUSI.

Sesuatu yg sulit ketika kamu harus mengucapkan selamat tinggal kepada seseorang yg kamu pikir tak akan pernah kamu tinggalkan.

Jika kamu tak bisa hargai seseorang yg memberikan yg terbaik untukmu, jangan berharap dia ada untukmu ketika kamu membutuhkannya.

jika anda bisa membuat orang lain tertawa, maka anda akan mendapatkan semua cinta yang anda inginkan"

"memboroskan waktu sama dengan memboroskan hidup"

"Hanya ada 2 cara untuk meningkatkan kekayaan : menemukan nilai atau menciptakan nilai"

"Jika anda tidak berbeda, lebih baik anda menurunkan harga" - jack trout

"buatlah bisnis anda sesederhana mungkin, maka hal hal baik akan terjadi. Kesederhanaan adalah kekuatan yg sempurna"

"anda tidak akan pernah salah selama selalu berpegang pada kebenaran" - sharon stone

"tidak ada makan siang gratis. Satu satunya keju gratis hanya ada di perangkap tikus" - randy gage

"tuhan tidak meminta kita untuk sukses, dia hanya meminta kita untuk mencoba".

" kalau 20 menit bermain poker kamu belum bisa tahu siapa yang jadi korban, maka kamu lah korbannya"

"kita harus meyakinkan anak anak kita bahwa uang tidak datang dari mesin ATM"

"orang yg paling aku sukai adalah dia yg menunjukan kesalahanku"

"perselingkuhan yang terindah adalah perselingkuhan yang tidak pernah terjadi"

"cinta bukannya mencari seseorang yang sempurna, tetapi menemukan seseorang yg mampu menjadikan dirimu sempurna"

"bekerja dengan rasa cinta berarti melebur diri dengan jiwa sendiri, diri orang lain dan tuhan"

"bekerja atas dorongan cinta akan terasa senang, tidak jemu, dan lelah"
READMORE - Pepatah Hidup yang indah

Greatest World Quotes

"We are what we repeatedly do. Excellence, therefore, is not an act, but a habit." - Aristotle

"It is well to be up before daybreak, for such habits contribute to health, wealth, and wisdom." - Aristotle

"The future depends on what we do in the present." - Mahatma Gandhi

"The direction in which education starts a man will determine his future." - Plato

"We need men who can dream of things that never were." - John F. Kennedy

"Do not look where you fell, but where you slipped." - African Proverb

"Whatever you believe with feeling becomes your reality." - Brian Tracy

"You can do it if you believe you can!" - Napoleon Hill

The greatest danger for most of us is not that we aim too high and we miss it, but we aim too low and reach it." - Michelangelo

"Discontent is the first necessity of progress." - Thomas Edison

"As soon as you trust yourself, you will know how to live." - Johann Wolfgang von Goethe

"You are unrepeatable. There is a magic about you that is all your own..." - D.M. Dellinger
READMORE - Greatest World Quotes

Begitu Sempurnanya Sang Istri

Seorang pria dan kekasihnya menikah dan acaranya pernikahannya sungguh megah. Semua kawan-kawan dan keluarga mereka hadir menyaksikan dan menikmati hari yang berbahagia tersebut. Suatu acara yang luar biasa mengesankan.

Mempelai wanita begitu anggun dalam gaun putihnya dan pengantin pria dalam tuxedo hitam yang gagah. Setiap pasang mata yang memandang setuju mengatakan bahwa mereka sungguh-sungguh saling mencintai.

Beberapa bulan kemudian, sang istri berkata kepada suaminya, "Sayang, aku baru membaca sebuah artikel di majalah tentang bagaimana memperkuat tali pernikahan," katanya sambil menyodorkan majalah tersebut. "Masing-masing kita akan mencatat hal-hal yang kurang kita sukai dari pasangan kita.

Kemudian, kita akan membahas bagaimana merubah hal-hal tersebut dan membuat hidup pernikahan kita bersama lebih bahagia" Suaminya setuju dan mereka mulai memikirkan hal-hal dari pasangannya yang tidak mereka sukai dan berjanji tidak akan tersinggung ketika pasangannya mencatat hal-hal yang kurang baik sebab hal tersebut untuk kebaikkan mereka bersama.

Malam itu mereka sepakat untuk berpisah kamar dan mencatat apa yang terlintas dalam benak mereka masing-masing. Besok pagi ketika sarapan, mereka siap mendiskusikannya.
"Aku akan mulai duluan ya", kata sang istri. Ia lalu mengeluarkan daftarnya. Banyak sekali yang ditulisnya, sekitar 3 halaman.

Ketika ia mulai membacakan satu persatu hal yang tidak dia sukai dari suaminya, ia memperhatikan bahwa airmata suaminya mulai mengalir. "Maaf, apakah aku harus berhenti?" tanyanya. "Oh tidak, lanjutkan" jawab suaminya.

Lalu sang istri melanjutkan membacakan semua yang terdaftar, lalu kembali melipat kertasnya dengan manis diatas meja dan berkata dengan bahagia "Sekarang gantian ya, engkau yang membacakan daftarmu".

Dengan suara perlahan suaminya berkata "Aku tidak mencatat sesuatupun di kertasku.
Aku berpikir bahwa engkau sudah sempurna, dan aku tidak ingin merubahmu. Engkau adalah dirimu sendiri. Engkau cantik dan baik bagiku. Tidak satupun dari pribadimu yang kudapatkan kurang".

Sang istri tersentak dan tersentuh oleh pernyataan dan ungkapan cinta serta isi hati suaminya. Bahwa suaminya menerimanya apa adanya, Ia menunduk dan menangis.

Pesan moral :
Dalam hidup ini, banyak kali kita merasa dikecewakan, depressi, dan sakit hati.
Sesungguhnya tak perlu menghabiskan waktu memikirkan hal-hal tersebut.
Hidup ini penuh dengan keindahan, kesukacitaan dan pengharapan.

Mengapa harus menghabiskan waktu memikirkan sisi yang buruk, mengecewakan dan menyakitkan jika kita bisa menemukan banyak hal-hal yang indah di sekeliling kita? Kita akan menjadi orang yang berbahagia jika kita mampu melihat dan bersyukur untuk hal-hal yang baik dan mencoba melupakan yang buruk.

Cinta tak pernah memandang kekurangan orang yang kita sayangi dan kita cintai.

Cinta hanya akan membawa kebahagian dan saling berbagi untuk memahami kekurangan masing-masing. mencintai dengan apa adanya.

Cinta tak pernah menyakiti, yang sebenarnya adalah menambah kedewasaan dan cara berpikir kita untuk memandang hidup, sebagai kasih karunia Tuhan yang terbaik. Cintailah semua makhluk dengan harapan semua berbahagia.

Read more : http://www.wakrizki.net/2011/01/begitu-sempurnanya-sang-istri.html#ixzz1IXohvNUa
READMORE - Begitu Sempurnanya Sang Istri

Jika Berhasil, Tersenyumlah

Jika Berhasil, Tersenyumlah. Kadangkala ketika kita berhasil mencapai suatu keberhasilan, kita menanggapi dengan sinis, bukan dengan senyuman. kadang kita merasa tidak puas dengan apa yang kita dapatkan dan ingin jauh lebih baik lagi. Bagaimana agar keberhasilan itu bisa membuat kita tersenyum ??

Yang pertama ialah meningkatkan motivasi diri. Jika kita meraih keberhasilan, kemudian kita merayakannya, meskipun hanya dengan senyum, akan membuat diri kita memiliki perasaan yang positif. Dimana perasaan positif bisa memberikan efek motivasi diri yang lebih besar pada diri kita.

Yang kedua, jika kita memiliki motivasi diri yang lebih baik, maka kita akan lebih semangat untuk meraih pencapaian atau keberhasilan lainnya. Artinya, pengembangan diri kita aka lebih cepat lagi. Ini akan menjadi siklus yang positif, yaitu kita berhasil, kita merayakannya, motivasi diri bertambah, keberhasilan bertambah, kita merayakannya, motivasi diri bertambah, dan seterusnya. Siklus yang positif bukan ?

Yang perlu diperhatikan ialah bagaimana cara merayakan keberhasilan kita. Cara terbaik bahkan seharusnya ialah dengan bersyukur kepada Tuhan, karena pada hakikatnya semua keberhasilan yang kita raih adalah nikmat dari Tuhan. Sementara jika kita bersyukur, maka Tuhan akan menambah nikmat kita. Kita sebagai seorang umat beragama tidak pantas merayakan keberhasilan dengan hura-hura, apa lagi sampai melakukan maksiat. Seharusnya, bentuk rasa syukur kita ialah dengan menambah ibadah kita.

Jadi setiap keberhasilan apa pun yang kita dapatkan,
jangan lupa untuk mensyukurinya. Kita sering lupa,
apalagi jika apa yang kita raih dibawah target yang kita harapkan.
Bukannya bersyukur malah kita menggerutu
karena tidak sesuai dengan yang kita inginkan.
Inilah rahasia mengapa bayi begitu cepat belajar,
mereka menikmati setiap bekerhasilan,
sekecil apa pun.
 
READMORE - Jika Berhasil, Tersenyumlah

Nilai Arti Persahabatan

Mempunyai satu sahabat sejati lebih berharga dari seribu teman yang mementingkan diri sendiri. Siapa yang tidak ingin punya sahabat sejati, tentunya sobat semua menginginkan sahabat terbaik, sahabat yang bisa mengerti kita, sahabat yang bisa membuat kita tersenyum dikala kita sedih, dan bersedia susah dikala kita mendapat musibah, jaman sekarang ini memang sulit memaknai nilai arti persahabatan.

Persahabatan sering menyuguhkan beberapa cobaan, tetapi persahabatan sejati bisa mengatasi cobaan itu bahkan bertumbuh bersama karenanya. Persahabatan tidak terjalin secara otomatis tetapi membutuhkan proses yang panjang seperti besi menajamkan besi, demikianlah sahabat menajamkan sahabatnya.

Persahabatan sering kali diwarnai dengan berbagai pengalaman suka dan duka, dihibur dan disakiti, diperhatikan dan dikecewakan, didengar dan diabaikan, dibantu dan ditolak, namun semua itu tidak pernah sengaja dilakukan dengan tujuan kebencian. Semua itu dilakukan hanya untuk kepuasan semata.

Seorang sahabat tidak akan menyembunyikan kesalahan untuk menghindari perselisihan, justru karena kasihnya ia memberanikan diri menegur apa adanya. Sahabat tidak pernah membungkus pukulan dengan ciuman, tetapi menyatakan apa yang amat menyakitkan dengan tujuan sahabatnya mau berubah.

Proses dari teman menjadi sahabat membutuhkan usaha pemeliharaan dari kesetiaan, tidak mudah memang, tetapi bukan pada saat kita membutuhkan bantuan barulah kita memiliki motivasi mencari perhatian, pertolongan dan pernyataaan kasih dari orang lain, tetapi justru ia berinisiatif memberikan dan mewujudkan apa yang dibutuhkan oleh sahabatnya.

Kita, sebagai seorang manusia yang mempunyai hati nurani seharusnya mampu mencerna setiap kejadian. Ingatlah kapan terakhir kali kamu berada dalam kesulitan. Siapa yang berada di samping kamu ?? Siapa yang mengasihi kamu saat kamu merasa tidak dicintai ?? Siapa yang ingin bersama kamu saat kamu tak bisa memberikan apa-apa ??

Dia adalah SAHABATMU, sahabat terbaikmu, sahabat yang akan sentiasa bersamamu. Hargailah ia selagi ia berada di dekatmu, jangan pernah sia-sia kan ia sebelum ia "BERNYANYI Di DUNIA LAIN".
READMORE - Nilai Arti Persahabatan

Pelajaran Dari Seekor Kupu-kupu

Seseorang menemukan kepompong seekor kupu-kupu yang sudah mempunyai lubang kecil dan terlihat calon kupu-kupu yang berjuang keluar. Dia duduk dan mengamati selama beberapa jam. Calon kupu-kupu yang ada di dalam kepompong itu berhenti membuat kemajuan, kelihatannya dia telah berusahan semampunya dan dia tidak bisa lebih jauh lagi.
Akhirnya orang tersebut memutuskan untuk membantu calon kupu-kupu itu dengan mengambil sebuah gunting dan memotong sisa kekangan dari kepompong itu sehingga kupu-kupu tersebut keluar dengan mudahnya. Namun, dia mempunyai tubuh gembung dan kecil dengan sayap-sayap yang mengkerut.

Orang tersebut terus mengamati kupu-kupu itu dengan harapan pada suatu saat sayap-sayap itu akan mekar dan melebar semampu menopang tubuhnya yang mungkin akan berkembang. Namun, seiring berjalannya waktu, semua yang diharapkan tidak pernah terjadi. Kenyataannya, kupu-kupu itu menghabiskan sisa hidupnya dengan merangkak di sekitarnya tetap dengan tubuh gembung dan sayap-sayap yang mengkerut.

Kepompong yang menghambat dan perjuangan yang dibutuhkan kupu-kupu untuk melewati lubang kecil adalah jalan Tuhan untuk memaksa cairan dari tubuh kupu-kupu itu ke dalam sayap-sayapnya sehingga dapat mengembang dan dia akan siap terbang begitu dia memperoleh kebebasan setelah keluar dari kepompong. Namun, kebaikan dan ketergesaan seseorang telah memusnahkan kemampuan kupu-kupu itu untuk terbang.

Kadang-kadang perjuangan adalah yang kita perlukan dalam hidup kita. Jika Tuhan membiarkan kita hidup tanpa hambatan, itu mungkin justru akan melumpuhkan kita. Kita mungkin tidak akan menjadi sekuat yang kita mampu dan kita tidak akan pernah dapat "TERBANG".

Maka kita perlu mengatakan :

Saya memohon kekuatan......
Dan Tuhan memberi saya kesulitan-kesulitan untuk membuat saya kuat.

Saya memohon kebijakan.....
Dan Tuhan memberi saya persoalan untuk diselesaikan.

Saya memohon kemakmuran........
Dan Tuhan memberi saya otak dan tenagan untuk bekerja.

Saya memohon keteguhan hati.....
Dan Tuhan memberi saya bahaya untuk diatasi

Saya memohon cinta dan kebaikan hati...
Dan Tuhan memberi saya orang-orang yang bermasalah untuk ditolong.

Kadang Tuhan tidak memberikan yang kita minta, tapi dengan pasti memberikan yang terbaik untuk kita. Maka berpasrahlah senantiasa kepada Tuhan.


Sumber
READMORE - Pelajaran Dari Seekor Kupu-kupu
Ada kesalahan di dalam gadget ini