Join adhika's empire

Rabu, 16 Maret 2011

BELLA : Pacaran? No! HTS? Oke!

BELLA : Pacaran? No! HTS? Oke!

Cantik, iya. Sexy, juga iya! Baik hati, smart, punya segudang kegiatan.... Tapi kok nggak mau diajak pacaran sih???

(Penulis : Adry Pratono)
 
Ngomongin soal kegiatan, mungkin cewek satu ini bisa dibilang Miss Sibuk. Abis, gimana nggak? Seabrek kegiatan diikutinya, jack ! Dari mulai modern dance, cheerleaders, modelling , sampe drum band. Menurut pengakuan sulung dari dua bersaudara ini, semua berawal dari sifat suka coba-cobanya.
“Aku tuh anaknya penasarannya gede. Hanya jeleknya, begitu udah nyobain sering kali malah ngerasa bosan. Akhirnya n vakum di tengah-tengah!” ujar Bella sambil nyengir.
Well , kalo sekarang kira-kira Bella lagi penasaran sama kegiatan apa sih?
“Lagi pengen banget belajar teater! Dulu waktu MP sempat ikut klab teater bahasa Inggris. Tapi ya itu, vakum di tengah-tengah! Cuma begitu udah masuk SMK, tiba-tiba pengen belajar teater lagi. Mungkin karena aku sempat ikut ekskul English The Big Club kali ya?”
Hmmmm, gitu....
By the way , kamu bilang pengen belajar teater. Tapi kok kemaren kami sempat ngeliat kamu belajar nari tarian tradisional?
“Hahaha.... Iyaaaa! Aku juga lagi senang belajar tari tradisional sekarang! Di sekolah aku kan ikut ekskul tari tradisional juga. Terus, pernah pentas tari Gebyor (tarian khas Sidoarjo, bos!) di luar sekolah, eh, menang. Sumpah! Aku senaaang banget!!! Padahal waktu itu aku cuma latihan tiga hari lho. Makanya, dari situ aku jadi berniat mempelajari tari tradisional lebih serius.”
Ups! Jadi makin panjang aja nih list kegiatannya! Kalo tiap hari sibuk latihan ini-itu, pacarannya kapan dong?
“Wah, aku masih jomblo!” Bella menjawab kenes.
Hah? Yang bener?? Emang kamu suka sama cowok kayak gimana? (Ngarep, mode on* )
“Yang penting memenuhi syarat 3 S: Sayang, Setia, dan Serius.”
Huaaah! Gue banget tuh!!! Hahaha….
“Kalo gitu kita bisa HTS-an,”
Lho? HTS-an???
“Yups! Aku sampe sekarang lebih nyaman HTS-an. Soalnya emang belom ada planning aja buat pacaran! Masih pengen fokus di sekolah dan memperbanyak aktivitas supaya banyak pengalaman.”
Yaaah…. Hancur deh harapan! (atok)
BELLA’S FACTS:
Nama Lengkap : Brigita An Bella
Tempat/ Tanggal Lahir : Surabaya, 6 Februari 1993
Tinggi/ Berat Badan : 162 cm/ 46 kg
Sekolah : SMAK 2 Buduran Sidoarjo
Tempat Favorit : Pantai
FOTO: DAUS
FASHION STYLIST: AYU
MAKE UP & HAIR: SYLVY MEDTASYA (0817-5098689)
 
mau lebiih banyak,,
kunjungi ini,,
 

0 comments: