Join adhika's empire

Minggu, 20 Maret 2011

Pepatah Hidup 10

Tak peduli seberapa besar kamu mencintai seseorang, dirimu juga ingin dicintai. Tahu kapan harus bertahan & kapan harus melepaskan!

Kenangan tak akan bisa berubah, meski orang di dalamnya telah berubah. Tapi kamu harus melupakannya jika ingin terus melangkah.

Tak peduli berapa kali kamu disakiti oleh cinta, percayalah, ada seseorang diluar sana yg akan menyembuhkanmu & buatmu bahagia.

Cinta adalah ketika kamu telah meyakinkan dirimu bahwa kamu telah melupakannya, tapi kamu masih temukan dirimu peduli padanya.

Moment Terindah adalah saat ada seseorang yang masih memperdulikanmu, meskipun dunia telah berpaling darimu

Moment Terindah Ketika kita melihat senyum bahagia orang tua kita, dan mengetahui kita adalah alasan dibalik senyum indah orang tua kita.

Ketika seseorang ingin pergi dari hidupmu, relakanlah. Sia-sia pertahankannya dalam hidupmu jika hatinya berada di tempat lain.

Wanita menyukai pria yg memperlakukan mereka dengan baik. Pria yg menunjukkan bahwa dia telah dibesarkan oleh seorang ibu yg baik.

Salah satu kesalahan terbesar dalam hidup adalah ketika kamu ingin menjadi orang lain hingga kamu melupakan dirimu sendiri

"Membusungkan dada saat kita SUKSES itu biasa, namun dengan jiwa besar menerima kegagalan itu baru LUAR BIASA"

"sering orang bilang hidup adalah sandiwara, setuju / tidak, yg pasti apapun peranan kita dikehidupan ini harus kita mainkan dng se baik2nya

"dng berbagi kpd orang lain, entah itu perhatian, doa, materi, tenaga, atau apapun kpd orang yg membutuhkan, pasti kita akan merasa happy

"setiap orang punya 3 karakter : yang ia perlihatkan, yang ia sembunyikan, dan yang ia pikir ia memilikinya."

"kebencian seperti halnya cinta, berkobar karena hal hal kecil"

"Kepengecutan yang paling besar adalah ketika kita membuktikan kekuatan kita kepada kelemahan orang lain"

"jika anda terus menerus melakukan yang terbaik, yang terburuk tidak akan terjadi"

0 comments: