Senin, 04 April 2011

Pepatah Hidup 18

Masak beras sambil minum es. Kerja keras hasilkan SUKSES

Menyampaikan Fakta lebih penting dari sekedar Menumpuk Harta

Penyesalan terbesar bukan karena kegagalan atau kesalahan namun bila kamu ga pernah melakukan apapun

Wanita sering ditipu pria,karena jarang mikir,"kayaknya dia baik" org yg mikir ga kenal kata "kayaknya"

Pikiran..aku titipkan perasaan ke kamu yah..agar ia ga semau-maunya aja

Ibu yg terlaluuuu syg dg anak co nya,biasanya ia ga mudah merit,di batin dia,sblm ktmu yg min sama dg kualitas ibunya,ia ga kan rasa nyaman

Istirahat pikiran emang penting,jangan mikir terus

Ibu yg terlaluuuu syg dg anak co nya,biasanya ia ga mudah merit,di batin dia,sblm ktmu yg min sama dg kualitas ibunya,ia ga kan rasa nyaman

Tak Ada Dera Tak Bisa Mulia

Tangan cuman 2,kepala jangan 3

Saya pengen banget ketemu sama orang yg bisa bahagia tanpa alasan,org begini mungkin sudah langka

Jangan nunggu disayang orang lain,terlebih dahulu sayangi dirimu sendiri

Sampai kapanpun..bila kamu ga hormati diri sendiri,kamu ga kan kuat.Dera begitu banyak,apalagi org yg ga suka dg kamu

Makanan Jiwa: Ketenangan,Kebahagiaan, Bangga,Berarti,Dicintai,ikhlas,Syukur

Jangan menilai sesuatu dari luarnya saja. Buruk di matamu, tak berarti buruk di mata orang lain. Bijaksanalah.

Ketika yang dimiliki telah lepas dari genggaman, disaat itulah kau akan merasa sangat kehilangan. Untuk itu, jaga yang kau miliki!

Ketika seseorang menceritakan masalahnya kepadamu, bukan berarti dia mengeluh kepadamu, itu hanya berarti dia percaya kepadamu.

Kadang ketika kamu ingin yg terbaik buat seseorang, kamu memilih tuk meninggalkannya, bahkan jika itu bukan hal yg terbaik bagimu.

Org bilang "Penyesalan selalu datang belakangan". Tp penyesalan takkan datang jika rasa syukur datang sejak awal.

"Meminta maaf bukan hal yg hina,justru hanya orang mulia yg sanggup melakukannya"

Semua manusia, wajib punya teman curhat.curhat adalah bagian bagian dari therapy

"Bila kamu ga bisa berjuang demi diri sendiri, berjuanglah demi orang yang kamu cintai,kamu pasti lebih kuat!! "

0 comments:

Ada kesalahan di dalam gadget ini