Join adhika's empire

Sabtu, 02 April 2011

Pepatah Motivasi Hidup

Jangan pernah kehilangan dirimu sendiri hanya tuk mencintai seseorang yg tak pernah peduli tentang kehilanganmu. Cintai jg dirimu.

Dalam hidup, kamu mungkin mencintai orang yg salah & menangis karenanya, tapi yg pasti, mereka membantumu temukan orang yg tepat

Kecantikan seorang wanita harus dilihat dari matanya, karena itulah pintu ke hatinya, tempat dimana cinta berada. Happy

Berhenti mencari seseorang yg sempurna tuk dicinta, karena yg kamu butuh hanya dia yg NYATA, dia yg mampu membuatmu MERASA cinta.

Cinta yg didasari oleh kesabaran & ketulusan tak akan pernah ada batasnya. Meski mungkin pernah disakiti, ia selalu bisa memaafkan.

Pria sering kehilangan wanita yg dicintainya, karena mereka tak menghargai, dan tak tahu cara memperlakukannya dengan baik.

Jangan membenci mereka yg mengkhianatimu, karena mereka telah menyadarkan dirimu tentang siapa sahabatmu sebenarnya

DIAM tak selalu berarti YA/TIDAK. Terkadang itu berarti "Aku lelah menjelaskan pada orang yg tak peduli tuk mendengarkan."

Keinginan takkan mampu memuaskan rasa akan kebutuhan, karena keinginan takkan berhenti tuk terpuaskan.
apabila perjalanan menjadi sulit, orang yang ulet akan berjalan terus

Jangan jatuh cinta pada seseorang yg meninggalkan kekasihnya karenamu, karena suatu saat dia akan meninggalkanmu tuk orang lain.

Tuhan tahu apa yg tengah kamu hadapi, karena Dia selalu ada bersamamu setiap waktu. Jaga iman, percaya pada kuasaNya.

Ketika kamu memutuskan tuk mencintai seseorang, kamu kehilangan kesempatan tuk dicintai orang lain. Bijaklah dalam memilih.

Saat kau mencintai sesuatu, kau tak pernah kehabisan alasan utk menghabiskan waktu bersamanya & berjuang baginya.

Ketika kamu terluka, kamu mungkin takut tuk kembali percaya, tapi itu bukan solusinya, karena yg kamu butuh adalah hati yg terbuka.

Ketika orang yg kamu sayangi menyakitimu, mintalah penjelasan dan bersedia tuk memaafkan. Jangan biarkan kemarahan mengendalikanmu.

0 comments: