Minggu, 15 Mei 2011

bigPepatah

Janganlah kau takuti suatu kesempurnaan, karena kita tak akan pernah mencapainya.

You have to forgive, or forget!

Saat sadar bahwa kita tidak sempurna, pada saat itulah kita membangun kepercayaan diri.

To escape criticism, do nothing, say nothing, be nothing.

No one is perfect... that's why pencils have erasers.

Sometimes... when you hold out for everything, you walk away with nothing.

Boleh saja marah, tapi setelah itu lupakanlah!

Jangan mengajari kekasihmu untuk tidak marah, tapi bicarakan bagaimana caranya marah.

For every minute you are angry, you lose sixty seconds of happiness.

I don't wish to be everything to everyone, but I would like to be something to someone.

Change always comes bearing gifts.

You can give without loving, but you can never love without giving.

Sometimes the best way to hold onto something is to let it go.

Selama kita bersyukur dan melihat dari sisi positifnya, tak pernah ada penderitaan yang terlalu berat.

Malam minggu dipertengahan bulan? Mungkin kita perlu mencari tempat yang pertengahan juga ya :)

Dunia ini akan semakin indah dengan orang yg berpikir indah sepertimu.

Pada saat orang-orang libur, kau tetap bertugas dengan penuh tanggungjawab? Kau memang pahlawanku!

Jangan gengsi menerima bantuan, selama kau membutuhkan, seorang sahabat tak kan pernah membiarkanmu dalam kesusahan.

Jangan terpengaruh bujukan seseorang untuk mendapatkan sesuatu dg mudahnya. Percayalah tak ada yg semudah itu tanpa usaha.

Kesiapanmu pagi ini bukan hanya berpengaruh dg hasil hari ini, tetapi juga bagi masa depanmu!

Bergembiralah, sewajarnya. Bersedihlah, sewajarnya. Karena hidup harus tetap berjalan.

Mungkin pencapaianmu hari ini tak sebesar harapan, tapi besok selalu ada kesempatan.

Kita telah melalui hari ini dg suka atau duka, dan akan menguburnya bersama malam yg siap mengantarkan kita menuju esok pagi.

Jika memang sulit, harus kau permudah. Jika memang mudah, mengapa haus kau persulit?

Banyak org yg bicaranya gak nyambung, malah bikin bingung. Bersyukurlah. Apa jadinya jika kita nyambung sama org yg gak nyambung?

4 comments:

obama_suryo mengatakan...

bang blok abang sangat baguss.. hanya saran dikit nih kok nggak dikasih iklan ya....maaf lo ngritik. oh iya kalo gak keberatan mohon mampir ketempat saya... bang bloknya bagus kalau nggak keberatan mohon kunjungi saya dan mohon kesediaannya mengklikklik iklan saya http://enysuryo.blogspot.com/ saya juga punya bener periklanan gratis mohon kesediaanya bergabung

pRiNCe mengatakan...

"prince dtg melawat sahabat2..korang sudi tak lawat prince balik ??"

Adhika Panggayuh mengatakan...

obama : iya makasih ya,,akan saya tingkatkan,,klik iklan ya buat makan :p

Adhika Panggayuh mengatakan...

prince : oke :)

Ada kesalahan di dalam gadget ini