Join adhika's empire

Minggu, 08 Mei 2011

Pepatah untuk Ibu

#TerimaKasihIBU untuk cinta tiada ujung, kasih sayang tiada akhir. Ikhlasmu cahaya hidupku, nasihatmu petunjukku :) HAPPY MOTHERS DAY.

1 hal yang mama inginkan untukku -- yang terbaik. #TerimaKasihIBU

#TerimaKasihIBU telah merawatku sampai aku seperti sekarang ini...aku janji akan selalu bersamamu ibu...love you

dibalik kesuksesan kami, terdapat doa2mu..#TerimakasihIBU pengorbananmu tanpa balas jasa..

Tak pernah ada kata LELAH pada kata IBU. Karena Ibu takkan pernah lelah mencintai anak-anaknya. Selamanya.

#TerimaKasihIBU untuk selalu mencintaiku di saat yang lain membenciku, untuk mendukungku saat yang lain menjatuhkanku.

#TerimakasihIBU karenamu aku ada, karenamu aku berdiri tegak #HappyMotherDays

#TerimaKasihIBU Kau adalah guru terhebat sepanjang masa :')

#terimakasihibu selalu biarkan aq membuka pintu dan melihat pelangi di bawah rintikan hujan, dan keringkan aku, lalu tersenyum hangat...

#TerimaKasihIBU untuk cinta tanpa jeda, untuk doa yang mengalir begitu indah, untuk anakmu ini yang sering durhaka :(

Ibu, kau selalu mengajarkanku sopan santun, memberi tahu arti dari harga diri, dan saling menyayangi :) #TerimaKasihIbu

#terimakasihibu yang selalu mengerti apa yang aku rasakan tanpa perlu mengatakannya

Ketika aku merasa dunia tak berpihak padaku,#FaktanyaAku tahu masih ada engkau yg tak kan mungkin biarkanku sendiri,

Jutaan kata, jutaan bahasa, takkan pernah cukup untuk menggambarkan betapa hebatnya dirimu, Ibu. Ah, #TerimaKasihIBU. Terima kasih.

#TerimaKasihIbu,kau sudah menjadi ibu,sekaligus ayah bagi kami..9th kau mengurus & membesarkan kami seorang diri. Terima kasih.. :')

#TerimaKasihIBU tak peduli betapa banyak KESALAHANKU, Ibu selalu memberi kata MAAF padaku. #pepatah

#TerimaKasihIbu kau telah menjadi cahaya bagi hari2ku yang kelam, dan menjadi penuntun hidupku, menjadi semangatku untuk meraih cita-cita

#TerimaKasihIbu karna sudah menjaga ku disaat aku merasa takut dan di saat aku merasa sendiri, kau selalu ada di sampingku :)

0 comments: